
Pernah melihat link aktif pada halaman web yang memungkinkan Anda untuk melompat dari satu halaman ke halaman lain? Anda hanya digunakan satu untuk membuka pelajaran ini. Ini adalah hyperlink. Anda dapat menggunakan ini dalam versi elektronik dari dokumen Word Anda seperti yang Anda lakukan di halaman web. Dalam pelajaran ini Anda akan mempelajari dasar-dasar bekerja dengan hyperlink, termasuk bagaimana untuk menyisipkan dan menghapus mereka dalam dokumen Word Anda.
Untuk memasukkan hyperlink:
• Pilih teks atau gambar Anda ingin membuat hyperlink .
• Pilih Insert tab.
• Klik Hyperlink pada kelompok Link. Para Insert Hyperlink kotak dialog muncul. Jika Anda memilih teks, kata-kata akan muncul di Teks untuk menampilkan: area di atas.
• Ketik alamat yang ingin Anda link ke dalam Alamat: area box link.

• Klik OK . Teks atau gambar yang Anda pilih sekarang akan menjadi hyperlink.

Untuk Membuat Alamat Email Hyperlink suatu:
• Ketik alamat email .
• Sorot teks dan pilih Insert tab.
• Klik Hyperlink pada kelompok Link dan kotak Insert Hyperlink muncul.
• Pada bagian kiri dari kotak di mana dikatakan Link ke : klik Alamat Email .
• Para Insert Hyperlink kotak akan berubah dengan yang ditunjukkan di atas.
• Ketik alamat email yang Anda ingin terhubung ke dalam Alamat Email kotak dan tekan OK.
Anda juga dapat menyisipkan hyperlink yang link ke bagian lain dari dokumen yang sama .
email dan alamat web saat Anda mengetik dan akan memformat mereka sebagai hyperlink secara otomatis setelah Anda menekan Enter atau tombol spasi .
Untuk Hapus Hyperlink suatu:
• Pilih hyperlink Anda ingin untuk menonaktifkan.

• Pilih Insert tab.
• Klik Hyperlink pada kelompok Link. Para kotak dialog Edit Hyperlink muncul.

• Klik Hapus Link .
0 komentar:
Posting Komentar